judul

antara cinta dan persahabatan (part 8)



Sesampainya Reza mengajakku untuk membeli baju, aku hanya memandanginya yang sibuk memilih baju, mataku menyapu semua baju-baju yang dipajang lalu mataku berhenti setelah melihat salah satu baju yang menurutku pantas untuk Reza. Lalu aku mengambilnya dan berkata……….
“Sepertinya ini cocok untukmu Za?”
“Sepertinya, aku coba dulu yaa”
“Yaa…ku tunggu”
“Waw ternyata benar ini cocok banget …….,makasih yaa!”
“Yaa apa sudah cukup belanjanya?”
“Kamu gak beli?”
“Gak!”
“Apa aku yang harus pilihin?”
“Gak gak usah trimakasih!”
“Kamu kenapa sih Fan?”
“Gak gak papa”
“Kamu sakit yaa?”
“Gak aku sehat sehat saja”
“Ya sudah…..,kita makan dulu yaa”
“Ya sudah gak papa”
Lalu aku dan Reza makan bersama, aku mulai merasakan pusing lagi, lalu memegang kepalaku
“Kamu kenapa fan?”
“Gak papa kok, aku ke toilet dulu yaa?”
“Kamu bener gak papa kan?”
“Iya!”. Lalu aku pergi untuk menghindari Reza, di toilet aku merasakan pusing yang hebat aku tak kuat menahannya, aku langsung mencuci mukaku dan meneteskan sedikit air dikepalaku, pusingku sedikit terkurangi. Setelah sedikit teratasi aku lalu keluar dan menuju tempat Reza.
“Kenapa lama Fan, aku sudah selesai makannya”
“Maaf dech lama kamu gak marahkan, ya sudah kita pulang sekarang yaa”
“Kamu kan belum makan?”
“Gak papa nanti makan dirumah saja”
“Kita duduk dulu disini, ngobrol-ngobrol dulu sambil kamu makan ni tadi dah aku pesankan kamu sayangkan kalau dibuang”
“Ya sudah gak papa”
“Oh yaa Fan habis ini nanti beli baju untuk kamu yaa?”
“Kan aku dah bilang aku lagi gak mau beli baju”
“Ayolah Fan kalau kamu gak mau aku saja yang baliin kamu”
“Terserah kamu dech!”
“Ntar yaa habis kamu selesai makan”
“Ntar kalau ketahuan Sita gimana kalau aku lagi jalan sama kamu?”
“Ya gak lah memangnya dia mata-mata apa?”
“Ya gak gitusih kan dia hobinya shooping, siapa tau sekarang dia disini?”
“Gak akan”
“Tapi kalau ketahuan jangan salahin aku yaa”
“Kamu dah selesaikan……..yuk berangkat!”
“Sepertinya disitu saja yaa?”
“Kok pilih yang murah sih”
“Ya gak papa, lagian murah itu pasti kualitasnya bagus”
“Kalau ini gimana cocok gak?”
“Aku gak suka warna pink”
“Kalau ini ?”
“Aku suka yang warnanya biru muda kan bagus”
“Kalau yang ini?”
“Aku coba dulu yaa?”
“Jangan lama-lama”, lalu ”Baguskan?”kataku, lalu aku pulang, tapi aku ketemu dengan Sita. Aku agak sedikit deg-degan lalu dia terlihat marah melihat Reza denganku.Dia memarahi ku dan memaki aku aku sedih lalu aku pergi meninggalkan Reza , tetapi Reza mengejarku dan ku lihat Sita mencegahnya. Reza tak mempedulikan Sita lalu dia mengejarku, akan tetapi dia kehilangan jejakku. 

bersambung....

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 blogAriezlyda. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates